Jakarta Masuk Destinasi Wisata Favorit di Momen Imlek

Selasa, 24 Januari 2017 - 02:26 WIB
Jakarta Masuk Destinasi Wisata Favorit di Momen Imlek
Jakarta Masuk Destinasi Wisata Favorit di Momen Imlek
A A A
JAKARTA - Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan Tahun Baru di hari pertama biasanya dihabiskan untuk liburan.

Mengutip Asiaone, Jakarta menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang difavoritkan untuk warga China yang akan menghabiskan liburan di Tahun Baru Imlek jatuh pada Sabtu, 28 Januari mendatang.

Data yang dihimpun Asiaone ini berdasarkan dari para traveler asal Singapura. Mereka memasukan Jakarta dikarenakan banyaknya pemesananan hotel di beberapa wilayah saat Imlek nanti.

Meningkatnya hunian hotel di ibu kota Indonesia ini menandakan perayaan Imlek bisa dirasakan dengan suka cita. Banyak yang menganggap Jakarta menjadi kota yang bisa dinikmati untuk berlibur dalam suasana Imlek.

Selain Jakarta, China menjadi destinasi paling favorit saat Imlek. Namun, hal itu bukan hal aneh. Yang menarik, kota yang menjadi tempat favorit untuk merayakan libur saat Imlek adalah di Eropa, tepatnya di London, Inggris.

Tak ketinggalan negara tetangga Indonesia, Malaysia juga masuk dalam daftar destinasi paling diincar saat Imlek. Beberapa tempat wisata di Malaysia mendukung untuk masyarakat Tionghoa untuk menghabiskan liburan saat perayaan tahun barunya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)